1 th!

Alhamdulillah, penuh syukur tiada tara atas rahmat dan nikmat, masih diberikan kesempatan untuk hanya sekedar membaca dan menulis, senang membaca dan menulis. Juga berprinsip dan konsisten: semoga.

Bukan apa-apa, terasa begitu senang, blog ini sudah menginjak satu tahun kelahiran. Meski satu tahun itu terdapat 365 hari, dengan sudah mencapai kata ratus dari tulisan yang mengisi dan menetap di blog ini aja sudah syukur. Ya, meskipun belum berniat untuk kata bermanfaat dan punya andil besar terhadap dunia literasi. Tapi, usaha memantaskan diri tetap kami niati dan usahakan.

Sudah barang tentu untuk senang, merasa bodoh dan bersalah itu tiba-tiba hinggap di kala penggarapan tambah tulisan ke-163, melihat jam dan tanggal di pojok kanan bawah laptop yang kurang berkenan untuk menyebutkan merek dengan segala keluh kesahnya: merasa terlewat untuk anniversary pertama blog yang kayaknya di bulan Januari. 

Lihat daftar postingan, nge-scroll ke bawah, sampai dasar, ditulisan pertama tertera 04 Januari 2023 dan sekarang 12 Januari 2024, tepat di jam 01.58 WIB. Ya, sudah sangat tepat untuk dibilang telat.

Tapi, bagaimanapun do'a dan harapan terus mengalir, terpanjatkan. Untuk membaca, menulis, blog ini, dan hal baik lainnya. 

Terutama untuk hari ini dan momen annive pertama, nggak muluk-muluk: semoga penulis nggak mengkhianati menulis!

Aamiin.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepompong

Klausa

Mekar