Nyamuk 2

Tidur nggak pakai baju emang adem banget - Meskipun tetap sarungan-. Tak hanya itu, nyamuk juga senang banget. Tidur mengangkat tangan pasrah adalah pose terbaik. Menggambarkan seorang makhluk yang pasrah dan rendah. Ketiak automatis terbuka. Loh kok tapi bisa-bisanya itu nyamuk nemplok di situ. Mungkin dia mau ngerasain vibes yang beda. Serasa view alam, terpa angin, dan melihat bintang-bintang.

Gua yang sadar akan hal itu berusaha tenang tidak gegabah. Meski tetap emosi. Langsung nepok itu cara lama. Jadul. Tidak efektif. Butuh cara revolusioner. Nyamuk memiliki refleks yang bagus. Gua pakai cara lain.

Dengan cepat, langsung aja gua turunin tangan gua. Yang awalnya tuh nyamuk outdoor, langsung indoor. Dia kalah cepat. Biarin aja deh kesekap di sana. Tapi, setidaknya gua masih ada sisi perikemanusiaan. Membuatnya hangat. Berselimut bulu-bulu.

Haha. Rasain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepompong

Klausa

Mekar